
BlackBerry menjual 52,3 juta unit pada 2010. Tahun lalu, penjualannya turun menjadi 13,7 juta, dan ini meninggalkan banyak pertanyaan apakah BlackBerry bisa bertahan. Tapi CEO Chen mengarahkan perusahaan di jalan yang benar.
Dengan bentuk layar persegi 4,5-inci 1440 x 1440piksel, Passport sempurna untuk melihat spreadsheet, dokumen dan email. Dan dengan BlackBerry Blend, pebisnis dapat mengandalkan Passport ke lapangan saat menggunakan BlackBerry Blend untuk mengakses informasi di kantor menggunakan PC atau tablet (sayangnya, bukan BlackBerry PlayBook).
Lampu hijau BlackBerry telah menyala berkat sekuel Passport, mengingat permintaan yang kuat akan handset itu telah terlihat. Dan bulan depan, BlackBerry Classic, hadiah Chen bagi pengguna kawakan BlackBerry, akan diresmikan. Dengan trackpad QWERTY fisik, dan tombol fungsi old-school, ini adalah cara bagi 'pengguna Blackberry yang menginginkan hardware yang bisa mengingatkan mereka pada masa lalu, tetapi didukung dengan OS BlackBerry 10 terbaru.
0 komentar:
Posting Komentar