
Galaxy Tab S di sini dan dengan cepat mengumpulkan traksi sebagai pertama benar iPad pesaing - terutama untuk membangun premium dan rahang-menjatuhkan display. Dan meskipun Samsung tidak ingin menghindar dari pergi di Apple secara eksplisit dalam iklan, sebuah seri terbaru dari iklan untuk tablet terutama membandingkan Galaxy Tab S dan yang layar Super AMOLED untuk Nameless tablet dengan layar LCD.
Dengan resolusi layar 2560 × 1600 yang memberikan tak tertandingi kejelasan dan akurasi warna, kata-kata tidak cukup dalam mengungkapkan keuntungan. Dalam iklan ini kita melihat bagaimana berbagai warna Galaxy Tab S lebih besar dari yang dari LCD, bagaimana tampilan adaptif mampu memproses dan menyesuaikan pengalaman menonton untuk menyederhanakan bagaimana Anda menggunakan tablet, dan bagaimana kontras besar rasio dapat membawa media Anda untuk hidup tidak seperti pesaingnya. Pesan ini sangat jelas, tapi seperti yang kita katakan, kata-kata tidak melakukannya keadilan - lihat sendiri.
0 komentar:
Posting Komentar